CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

CINTA MENYATUKAN DAN TAK PERNAH MEMISAHKAN


Aku tak tau dari mana harus memulai kata-kataku. 
karena bagiku semua tentangmu adalah awal bahkan sampai saat ini. 
Tahun 2005, itu ingatanku pertamakali kisah ini terangkai dan tertata rapi dalam sanubari.
Sejak saat itu hari demi hari kita lewati,ada canda ceria,tertawa bersama,suka cinta,dan sedikit sekali gunda lara bahkan hampir tidak ada dalam ingatanku. 
Senyum kamu,canda kamu masih tergambar jalas dalam memori ingatanku sampai detik ini,detik di mana aku menata rapi kisah kita dalam certa ini.
Ingatkah kamu hari-hari itu? dimana saat itu kita seperti halnya jari dan selah jarinya yang ada satu sama lain untuk bisa melengkapi.
Akan terasa sepi walau sehari,akan terasa hampa walau sesaat,jika tanpa bersama. 
Bagiku dulu kita bak pasutri yang baru satu bulan di satukan {terdengar konyol} tapi itulah kenyataan yang aku rasakan.
CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN
Tahukah kamu, wajah ini tak pernah berubah sedikit pun dalam memori ingatanku. wajah yang selalu buat aku tersenyum setiap pagiku terjaga, wajah yang selalu buat aku tersenyum di setiap lelapku bermimpi, wajah yang memberi aku perubahan,berubah dari sifat uraku,berubah dari kebiasaan nakalku,berubah dari hidupku sebelum tanpamu.
Tahukah kamu, saat itu aku merasa seperti memiliki semua yang aku inginkan,walau pada kenyataanya saat itu aku adalah orang yang belum punya apapun yang aku inginkan. :-). Itu artinya, bagiku kamu adalah sosok,hal,sesuatu dan apapun yang bisa melengkapi aku, semua yang aku inginkan, semua yang aku butuhkan dalam perjalanan hidup yang singkat ini.
Tahukah kamu,saat itu aku tak pernah merasa lelah walau sebenarnya aku lelah.
Tahukah kamu,saat itu aku tidak pernah merasa lapar walau sebenarnya aku lapar. {cah lola}
Tahukah kamu,saat itu aku tak pernah butuh apapun walau sebenarnya aku butuh.
Tahukah kamu,saat itu aku benci pulang,karena pulang adalah waktu di mana kita harus jauh.
Tahukah kamu,saat itu aku benci malam, karena malam memisahkan kita walau hanya sesaat
Tahukah kamu, saat itu aku benci dengan semua hal yang mengharuskan kita untuk tak bersama.
walau hanya sesaat
CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN
Walau masih terukir semua dalam ingatku,namun aku tak bisa memastikan waktu yang tepat kapan semua kejadiam-kejadian itu terjadi dengan pasti {karena aku manusia}



WAKTU DI MANA SEMUA YANG AKU RASAKAN BERUBAH

Hari itu masih teringat jelas dalam ingatanku kata-kata yang membakas seumur hidupku hingga detik di mana aku ketik paragraf ini.

Nk<> A ku di suruh ke rumah bapa di c*****g
A<> untuk apa nk" ?
NK<> ya suruh kesana ajah, tapi mungkin kalo ada kerjaan aku kerja { sambil tersenyum dalam kesedihan dalam raut anggunmu }
A<> kapan?
NK<>  tiga hari lagi  { masih dalam senyum lebar dalam kesedihan }
A<> terus gimana dengan kita { mulai terungkap kegundahan yg aku sembunyikan}
NK<> gimana apany A ?
A<> kita,hubungan kita nk"" ?
NK<> ga tau,mbuhlah aku sengit { kau nampakan wajah bencimu dengan keharusan yang tak seharusnya}
A<> tapi pasti pulang kan?
NK<> ya pulang lah, bulan agustus aku pulang ga tau tanggal berapa
A<> oya NK" aku juga mau berangkat kerja bareng temen aku, tapi dua hari dari sekarang. Ya sudah begini saja NK" kita berpisah untuk sementara,kita buat perjanjian NK" bulan agustus kita pulang. Siapapun yang pulang duluan harus janji ga berangkat lagi sampai kita bertemu di sini {home assass}
CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN



Hari itu,setelah obrolan itu aku merasa seakan ga ingin sedikitpun jauh darimu walau aku tau masih ada dua hari dari perpisahan yang kita rencanakan, berbagai angan dan kegelisahan membalut rapi seluruh hati dan pikiranku,{apa kamu tau itu NK" ?} 

Hari itu,walapun kita masih bisa mengahbiskan waktu bersama sampai jam pulang tiba namu pikiranku kosong,bahkan tak lagi dapat aku ingat kata apapun setelah obrolan itu.

Satu hari sebelum kepergianku,kita masih bersama seperti biasa,bahkan masih teringat jelas kemana kita saat itu. Jika kamu lupa aku coba ingatkan kamu. Hari terakhir kita aku bawa kamu ke rumah temanku yang mau berankat bareng aku ke jakrta.
Saat itu kita habiskan waktu di sana, ngobrol sama temanku dan semua kita lakukan di rumah temanku itu. 
CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN
Saat sore tiba.
Saat di mana kamu harus pulang.
Saat di mana kita harus berpisah karna waktu.
Saat di mana aku melihatmu sebagai miliku untuk yang terakhir kalinya.
Saat kau salami dan cium tanganku.
Saat temanku mulai melaju motornya dan antarkanmu pulang.
Saat perlahan dirimu menjauh dari hadapanku
Sejak saat itu aku seperti seorang amnesia, orang yang tak tau kanan dan kiri yang tau dapan dan belakang yang tak tau apa-apa. Kamu tau kenapa?? karena aku tak tau lagi apa-apa tentangmu NK"

Hari berganti waktu pun berlalu. Dua bulan sebelum agustus aku sudah di rumah, selama dua bulan itupun aku menunggu, Rasanya seperti berjalan di tempat {leleh dan tak merubah apapun} di mana aku menunggu seseorang yang selalu mendorongku untuk maju,seseorang yang salalu mununtunku untuk berdiri dan melangkahh.

Bulan yang aku tunggu telah tiba, seminggu berlalu,dua minggu berlalu,3.4 minggu berlalau dan masih tanpamu.

Masuk bulan berikutnya, setiap saat, sehari sekali,seminngu sekali aku terus ke home asas menanyakan dan memastikan keberadaanmu, seperti hari kemarin jawaban temanku itu selalu sama belum tau,belum tau dan belum tau.
Aku tak pernah bosan dengan jawaban itu nk" aku tak pernah bosan menunggu kamu.

Di bulan berikutnya, sedikit harapan menambah semangatku, saat teman memberi jawaban yang berbeda untuk pertama kalinya. {hey ... ,NK" mu lebaran pulangnya}. Walau masih 3 bulan untuk sampai di bulan itu namun jiwaku terhibur dan bisa tersenyum lagi walau dalam kegelisahan.

Tibalah tanggal 3 November tahun itu. hari H pertama, Hari H kedua Hari H ketiga aku masih belum bisa menemuimu {KENAPA} ternyata kamu tidak pulang di hari besar itu.
 { kamu tau nk" mulai dari sini selalu aku titikan air mata setiap kali aku mengingatnya }

Setelah semua kejadian itu aku putuskan untuk berangkat lagi ke paran menjalani hari seakan aku orang yang tak pernah mengenal namamu nk"
walau kenyataanya aku masih sangat membangakan memilikimu.
Waktu berlalu dan terus berlalu pulang pergi aku jalani sementara kamu hilang kabar seperti di telan bumi. 

CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

Hingga pada akhirnya kabar itu sampai di telilngaku.
{ hey ... nk" kamu sudah bertunangan sama orang sana}.
Rasanya seperti jatuh dari tebing
rasanya seperti di sambar petir.
Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan perasaanku saat itu, bahkan untuk menelan ludah pun aku tak punya kekuatan.

Sejak saat itu tidak ada orang yang aku benci di dunia ini melebihi kebencianku padamu
Tidak ada nama yang aku benci selain namamu.
Aku marah dan benar benar marah.
Aku benci dan benar benar benci.

Tapi tahukah kamu, dalam kebencian dan amarahku aku masih mengharap kamu pulang. dan mengatakan padaku kata yang tak pernah terbayangkan olehku aku pengen sekali mendengar dari bibir kamu kata { A ku putusin kamu atau A kita putus} walau itu sakit paling tidak aku merasa kamu menganggap aku ada.

Kisah ini belum berakhir dan tak akan pernah aku anggap berakhir
walalu kini keaddan kita tak seperti dulu lagi.
keadaan kita saat ini ibarat air dan minyak.
tak pernah bisa bersatu namun selalu bisa bersama.
atau bersama namun tak pernah bersatu.
inilah kenyataan yang harus aku terima walau sebenarnya aku tak pernah rela.

Dan akan selalu aku bawa bayang tentangmu di setiap saat di setiap waktu di mana
Aku memngalami hal yang bahagia hal yang lara.
Akan aku gantikan kamu dengan kata seandainya.
Seandainya bahagia ini bersamamu
Seandainya duka lara ini bersamamu
Seandainya ku lalui ini bersamamu
Seandainya bersamamu
bersamamu
bersamamu
nenk"

CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN
Kepercayaan sangatlah berharga. Sayangnya,kepercayaan tak berpihak pada kisah kita

Aku hanya ingin menjadi seorang yang kau pahami, sayangi, juga kau cintai, bukan kau abaikan

Kamu tau Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit. 

Tak selamanya mulut dan hatiku sejalan,kadang saat hatiku menangis ada senyuman untuk menutupinya

Hanya airmata yg mampu berbicara disaat kamu tak ada,tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini 

Aku cinta kamu meski aku punya mereka,aku mengharapkan cinta itu meski kamu sudah punya mereka

walau raga tak pernah bersatu namun hati kita telah satu.
CINTA MENYATUKAN DAN TAK AKAN PERNAH MEMISAHKAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CINTA - BAHAGIA YANG HAMPIR SEMPURNA

APA YANG SALAH DENGAN KISAHKU